Tuesday 6 May 2014

KODAK ScanMate i1120 Scanner

KODAK ScanMate i1120 Scanner

Ada salah satu scanner merek Kodak yang banyak digunakan untuk proses dokumentasi arsip ke file digital, ScanMate i1120, dipercayakan oleh pelanggan baru, Indonesia Chemical Alumina (pt ICA) - anak perusahaan ANTAM kepada kami.

Kami menerima unit ini, karena sudah pernah menangani sebelumnya, dari pelanggan lain. Kerusakan dulu, scanner ini dikeluhkan tidak bisa menarik kertas dari tray ADF (Automatic Document Feeder), kadang bisa tarik kertas tapi berlembar-lembar bukan satu per satu lembar. Dengan melakukan maintenance pada ADF Assy nya, bongkar habis, periksa power & mainboard, juga mengganti Separation Pad, unit ini kembali berfungsi dengan baik.

Saat ini, dikeluhkan tidak connect dari USB portnya, tidak dikenal oleh komputer, sehingga tidak bisa scan. Penyebabnya, terjadi hujan & petir di wilayah kantor sebelum rusak. 

Saat diperiksa, ternyata ada kerusakan pada komponen sekitar port USB. Kami bantu memperbaiki dengan mengganti komponen. Singkat cerita ... pelanggan setuju biaya perbaikan & unit berfungsi baik seperti semula.

Bila Anda membutuhkan bantuan perbaikan unit ini, silakan hubungi kami ...
PALAPA SERVICE CENTER di (021) 6231 o383, (021) 89 635 899, kami siap membantu.

No comments:

Post a Comment